Liputan Media

Apresiasi Para Hafidz, Spemma Gelar Khotmul Quran dan Imtihan

July 10, 2023
Apresiasi Para Hafidz, Spemma Gelar Khotmul Quran dan Imtihan

Sebanyak 42 siswa ditemani kedua orang tua terlibat. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Ketua Dikdasmen PCM Ngagel, bapak/ibu guru karyawan yang ikut dalam kepanitiaan, serta Tim Ummi Foundation.

 

Acara ini diselenggarakan untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya bagi siswa-siswi yang belajar dan menghafal Al-Quran. Selain itu, harapannya juga dapat mensyiarkan kepada wali murid dan masyarakat luas bagaimana kualitas belajar Al-Quran siswa-siswi Spemma.

“Bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat. Alhamdulillah untuk pertama kalinya kegiatan Khotmul Quran dan Imtihan menggunakan metode ummi berjalan baik dan lancar,” ujar Balighotul Arofah SPd selaku ketua panitia.

 

Acara yang berlangsung lancar dan baik tersebut dimulai dengan pembukaan oleh kepala sekolah, sambutan, prosesi Khotmul Quran, prosesi, imtihan, salim takdzim, pengukuhan, doa, dan penutup.

 

Sebagai salah satu peserta yang mengikuti acara tersebut membuat Nuzula Sakinah merasa senang dan bersyukur.

 

“Alhamdulillah, senang sekali bisa diwisuda tartil dan tahfidz jus 30. Harapan ke depannya semoga saya bisa menambah hafalan dan membanggakan orang tua,” ujarnya. (Mea/AS)

_PRINT